Saturday, March 5, 2011

RagamRegomNgopi



Sebagai seorang kuli tinta, minuman empat huruf yang tertera di judul tadi menjadi minuman yang menemani aktivitas sehari-hari. Masalah formatnya apa [mau item murni, dimix sama susu, dibanyakin gula, tanpa gula sama sekali, pake gula merah dan macem-macem lainnya itu cuman masalah selera].

Yeps, dari sekian panjang perjalanan minum kopi, banyak cerita yang bikin ketawa ngakak-ngakak. Dari mulai berak non stop sampe kecoa in coffee.

Ah berakopikopi

Yang ini berawal pas ngerjain tugas kuliah beberapa tahun lalu. Kebanyakan tugas membuat temen gue [yang juga maniak kopi] bikin kopi satu pitcher. Alhasil besokannya kita mencretmencret takhenti-henti dan sembuh setelah minum satu slop Yakult [hwedeh]

Soap Coffee

Ah yang ini pasti udah pernah ada yang ngalamin juga. Gara-garanya sepele, nyuci gak bersih udah keburu-buru dipake buat bikin kopi. Alhasil, rasa kopi yang ada campur rasa sabun [vitamiin] katanya.

Purewater Coffee

Kalo yang satu ini pas air galonan abis. Jadinya bikin kopi pake aer mentah dari kran yang warnanya kekuningan. Biasa terjadi pas puncak deadline dan aer di galon udah kering.

Kopirasaduitseribu
Harga kopi memang seribuan [di warung] nah begitu diseduh rasanya juga bisa ada duit seribunya loh. Ini kejadian waktu temen gue di ruangan sebelah bikin kopi. Kopi disatuin di kantong yang ada duit seribunya dan kebiasaan buruk ngaduk kopi pake bungkusnya bikin dia dapet bonus 'rasa duit seribu'. "Lumayan biar bisa berak duit" katanya.

Kecoaincoffee

Yang terakhir ini paling enek. Kejadiannya aneh-aneh dari kecoa bule di wastafel kantor sampe temen gue yang keapesan nyimpen kopi di mobilnya, ditinggal mondar-mandir dan pas masuk mobil lagi kopi yang didamba-damba dari tadi udah bau kecoa..

Jadi masih minum kopi? YES..kalo lagi STRES hehehehe...Vive Le Coffee!

0 comments: