Sunday, October 23, 2011

Soonday Lovely (S.U.N.D.A.Y)



It's Sunday and Soonday...
Tik tik tik tik jemari kembali beradu di atas tuts. Sudah seminggu tak membersihkan kapal tempur yang mulai berdebu. Srot,srot sroooot *apaaan sih*

Berawal dari berangkat pagi ke Utara ibukocrit bersama sang belahan jiwa. Begitu segar padahal semalaman juga baru merampungkan beberapa lembaran halaman. Kali ini kami pergi tanpa dihujani sahut-sahutan klakson dan tak ada hadiah jalanan macet yang membuat hari-hari semakin mendebarkan.

Meski sudah beberapa kali liputan di mallnya Indonesia itu (translasi mentah-mentah seorang sarjana sastra yang ugal-ugalan), tetep aja pake nyasar-nyasar. Tapi akhirnya ketemu juga sih tempat yang dituju.

Sembari menyantap roti itali yang dikemas dengan Indonesia banget (saya yakin kalau yang versi original gak bakal kayak gini rasanya) saya memandangi keluarga metal muda di hadapan saya. Ya mereka teman-teman juga sih..teman jauh yang sekarang jadi dekat hihi.

Ya saya dan pasangan sangat mengapresiasi keluarga muda ini. Talented husband and wife with little rockin kid dah. Seharian kami habiskan dengan makan, ngopi sambil mengasuh buah hati keluarga muda yang luar biasa.

Pertemuan yang rasanya singkat hari ini. Ditutup dengan pembicaraan untuk membuat 'sesuatu'. Really kali ini bukan kata-katanya neng Syahrono ya..tapi tunggu saja, bukan semangat muda namanya kalau tidak penuh ide haha.

Perjalanan saya dan pasangan masih belum berakhir pasca family day dadakan yang super menyenangkan tadi. Disambung dengan belanja yang luar biasa. Maklum begitu banyak listnya sih...dan memang sudah diimpi-impikan dia dari seminggu yang lalu.

Dan entah kenapa, belanjaannya kali ini terasa berbeda. Bukan kuantitasnya ya. Tapi isinya...lebih...ah lebih...ahhhhhhh...saya kehilangan kuasa ketika berbagai rasa membuat jemari terpaku kaku.

Sungguh suatu keajaiban. Akhir pekan yang sangat menyenangkan dan tak ingin
hari ini berlalu. Seandainya saja baterai jam dicopot dan waktu tak bergulir...*aish, jadi curcol*

0 comments: