Tuesday, August 10, 2010

Don’t be Fragile

God..The Boss of The Universe, give me power, give me light and show me the way. I always said these pray every second in my heart. I just can share this feeling to you God The Almighty. Amen.

Sorry [kayaknya tulisan saya akhir akhir ini agak menye] sebenernya saya selalu menghit tangan saya supaya tidak menulis ego di sini. Ya, meskipun titelnya blog pribadi tapi rasanya kalau sharing sesuatu yang lebih informative [sukur sukur menghibur] ya itu lebih baik kayaknya.

Yeah, mengintip isi tas dan saku apa saja sih yang harus [dan akan sangat membantu aktivitas harian?] Ini dia,,,[taraaaa] dan kenapa mesti ada ^_^

Ipod Touch 32 GB

Yep, music is my life music is in my mind. Jelas ditengah carut marutnya suasana lalu lintas [manusia dan kendaraan] ibukota mendengarkan musik yang sesuai selera jelas bisa membunuh kejemuan. Lalu kenapa yang touch? Hmm, fungsionalitas dari gadget ini bukan sekedar denger musik, tapi juga gaming dan browsing. Nonton video juga lumayan lah. Wi Fi jelas ada. 3 kebutuhan saya yang paling urgent, musik, gaming dan browsing masuk semua dalam gadget ini.

Nokia E 71

Huhuw, this is my godamn cellphone. Tombolnya enak buat ngetik [berita, blog atau apapun] dan baterenya tahan lama dah. Bisa 3 hari meskipun seharian diuyek uyek [dipake terus] dan bikin gak perlu was was ngecas. Beberapa orang menyarankan ganti N97. Oke, itu gadget yang keren dan banyak fungsionalitasnya. Tapi sampai saat ini saya belum menemukan urgensi membeli gadget itu.

Nokia 6275i


Handphone ini umurnya memang udah udzur. Tapi sampai sekarang keberadaan handphone CDMA masih diperlukan. Komunikasi dalam kota sih. Bwahahaha. Dan rasanya fiturnya cukup oke kok buat sebuah telepon CDMA.

PSP

Yeap, as a gamer I need this console. Memang IPOD Touch udah mumpuni buat gaming. Tapi buanyak game yang lebih asik dimainin di sini. Dan memang sejatinya sebuah konsol game memang buat gaming. Bukan buat dengar musik atau yang lainnya. Nintendo DS [ehm, kurang tertarik dengan konsol berstylus]. Kurang fleksibel aja kayaknya, dan ehm bentuknya gak seseksi PSP.

Blackberry Onyx

Ya, peranti komunikasi yang semakin menggila digunakan para abege sampai nenek nenek ini tak lain tak bukan dibawa karena banyaknya orang yang menggunakan fasilitas BBM. Dan ya diakui yang satu ini paling efektif buat ngirim email dan posting blog.

HP Mini 210

Yep netbook, lagi lagi fungsinya untuk menuangkan tulisan, berinteraksi lewat jejaring sosial dan ngeblog. Dan oupss satu lagi, menyimpan dan ngirim foto hasil jepretan kamera. Pengennya sih gaming notebook. Tapi ampun dah harganya. Mending itu buat ngerakit PC gaming baru dah. Lebih seru ganti ganti peripheral ketimbang ganti notebook yang [kayaknya] bakal lama banget.

Canon EOS 450D


Jadul ya hehe..tapi ini mainanku loh. Juga senjataku. Tapi jangan tanya teknik foto sama saya ya. Meskipun pernah nulis buku soal Jeprat Jepret. Saya tetaplah yang tergoblok di dunia potret memotret [hahaha]
Yep, keep smiling 4 me DON’T BE FRAGILE . [Ehm, katanya sipacar habis tabrakan. Not good to hear nih]. Oh duhhhh....gak enak perasaan sumpah, mana jauh lagi hmmm...

0 comments: