Saturday, August 7, 2010

Dreamin’ Skatin’



Saya suka nonton beberapa olahraga extreme. Dibold ya nonton [hehe]. Karena untuk main main lagi sekarang kayaknya agak gimana gitu ya [bwahahaha]. Salah satu yang paling saya suka adalah BMX dan Skateboard. But now, I want to share a lil bit about Skateboarding.

Ehm, ya waktu Reno Pratama [professional youth skater] Indonesia bilang Skateboarding bukan sekedar olahraga tapi lifestyle, yes saya sangat setuju sekali. Elemennya memang bukan cuman olahraga. Ada musik [skatepunk, hardcore, or melodicpunk], fashion [skater-skater punya style sendiri dan semuanya dimata saya stylish : Trucker cap, t shirt, jeans dan sepatunya sudah jelas sepatu skate (one of my favourite brands VANS) Tattoo, Solidarity [patungan buat bikin ramps, bikin kompetisi patungan ngebeer eh…hehe] dan pastinya fisik dan mental juga harus tangguh untuk naklukin papan.

Yeap, now talking about Skateboarding in Game. Tentu favorit saya adalah Tony Hawk Series [meskipun ada seri yang lain]. Bukan apa-apa, seri Tony Hawk dari yang paling lawas sekalipun masih asik buat dimainin kok. Tapi saya lebih prefer yang PC series ketimbang yang console. Gambarnya jauh lebih baik dan asik aja bikin trik pake keyboard.

Dan asiknya, game besutan Activision ini gak makan resource. Believe me, I try TonyHawk ProSkater 2 dan 3 di PC Pentium II dengan VGA 8 MB dan RAM 64 MB doang. Oshh, tapi tetap asik yang jelas.

Tony Hawk Underground jelas mantap, set tempat di jalanan [as the title of course] jelas bikin saya suka banget. Skatin over the stairs, sidewalk, hydrant and train or bus [woohooo] so awesome.

Terakhir saya main Tony Hawk American Wasteland. Tetap asik, dengan music music up beat yang membuat serasa main di papan beneran dan tentunya suasananya masih di jalanan. Come on, let’s skatin!

0 comments: