Thursday, August 5, 2010

Save Your Coffee



Haha, finally I found the supplementary drink [coffee-red]. Actually, I’m not a coffee addict. Ya sehari masih enggak sampe lebih dari 3 gelas lah [included ice coffee yea]. Walaupun memang diakui kopi yang diminum lumayan bisa membawa mood kerja hari itu.

Fyuh, now I can save my coffee a lil bit. Because of this drink. Yippy it names Quakes, walaupun sebenarnya saya paling susah sama yang namanya makan quaker. Sampe sekarang pun kalo suruh makan quaker masih enggak banget gitu rasanya.

Sampe suatu kali emak saya ngasih minuman ini sebelum berangkat ke Ibukota. Oke, 2 sachet 1 cokelat dan 1 strawberry. Pertama saya bikin yang cokelat [olala rasanya serupa rupa sama oatmeals. Hampir keluar lagi dan untung gak jadi].

Nah, terus besoknya minum lagi yang strawberry + white milk+ cold water dan yummy rasanya enak banget. Cociks lah di lidah [rasaya kayak eskrim vanilla campur strawberry]. Slurrrp, wah minuman beginian sih lebih aman dari kopi. Hmmm, healthy life+vegetarian wannabe.

Tapi yang lumayan payah, di Giant Hypermart minuman ini gak ada yang sachet [bukan masalah males beli yang gede, tapi gak safe aja minuman serbuk udah kebuka disimpen gak di kulkas]. Eh pulang dari aktivitas hari ini ternyata di so called mini market ada ternyata 1 pack isi 5 sachet.Yappp Sikattt…

0 comments: