Friday, August 6, 2010

Finally, Can Hit da Strings!


Jreng jreng jreng, siang amat baru posting [oh so sorry]. Yeap, finally beberapa hari yang lalu saya bisa menaklukan game yang selama ini membuat saya frustasi. Huhuy, Guitar Hero. Finally I can hit da strings [parah banget ya]. Setelah mengenal game ini sejak sekitar tahun 2004.

Awalnya saya enggak minat untuk melihat game dengan instrument gitar [masih mending DJ Hero he he]. But, akhirnya saya iseng menginstal Guitar Hero III Legends of Rock. Alasannya simple, banyak lagu-lagu dari band band yang saya suka kayak Social Distortion, Rage Againts the Machine, Beastie Boys dan Slipknot. Padahal untuk maen pas nginstal saya masih enggak yakin.

Woohoo, pertama mainin game ini penuh perjuangan. 1 chord pun gak ada yang pas. DAMN, how comes? Diuprak sana, uprek sini default controlnya kurang nyaman buat jari jari kiri saya [alasan doang padahal].

Finally, beberapa hari yang lalu nyobain main lagi pake gitar controllernya [punya PS2 diconvert] and wow, so nice to play brad!. I can play Bulls on Parade RATM almost perfectly [rasanya kayak bisa main gitar beneran].

Duluuu banget sebenernya saya sempat kursus gitar klasik. Tapi entah karena apa yang keliru dengan tangan saya jadinya hampir setaun kursus pun masih belom fasih 1 cord pun. Gitarnya sekarang masih ada, entah mungkin mau dilego entah mau dipajang buat kenang kenangan haha.

But at least, I can be a guitar hero. Although it just in the game! Are ya ready to Rock!.

0 comments: