Sunday, July 11, 2010

Ketika Hardcore Bicara Cinta


Ketika band-band cadas sibuk menggeber lagu-lagu tensi tinggi dengan lirik pedas nan gahar, Dinning Out malah mengusung tema yang selama ini seolah tabu untuk dimainkan oleh pengusung musik cadas, Cinta!

Dinning Out yang baru melaunching album teranyarnya 'Menghempas Lelah' bercerita kepada detikbandung mengenai konsep album teranyar mereka.

"Single jagoannya 'Cinta' sama 'Terasing', kalau judul Menghempas Lelah sendiri diambil dari judul lagu 'Lelah'. Eben Burgerkill sih yang kasih masukan biar titel albumnya itu," ujar Andri.

Para personil Dinning Out juga mengaku tidak anti kepada musik-musik melayu komersial. Mereka bahkan mengaku ingin tampil bersama band-band seperti itu

"Oh gak tuh, biasa-biasa saja. Dibilang suka engga tapi dibilang sebel juga engga. Mereka juga main musik, kita hargai saja. Malah kalau bisa sepanggung bareng mereka unik juga," tutur Adan.

Disinggung mengenai tema cinta, Dinning Out menepis bahwa band cadas tidak pas jika membawakan lagu bertema cinta.

"Loh,jangan salah..emang musik cadas harus menyeramkan dan gelap? Yang seram-seram sih udah ga musim,yang happy-happy aja deh. Toh semua orang butuh cinta, dan lewat album ini kita mainkan lagu cinta ala Dinning Out," ujar DO kompak.

Apa yang dikatakan Dinning Out bukan sekedar cuap-cuap belaka. Manusia manapun pasti butuh cinta, hanya bagaimana mengemasnya agar cinta tidak terkesan cengeng dan Dinning Out sudah membuktikan itu.

0 comments: