Wednesday, July 14, 2010

My Books

Im back again..kali ini saya menampilkan beberapa cover buku yang pernah saya tulis. Bisa didapat di toko-toko buku terdekat dan dijamin harganya super duper murah. Bukunya sebenarnya sudah lama terbit, tapi karena baru kembali ke dunia blogging sekarang-sekarang ini ya sudah saya publish saja :)



Ini buku ketiga saya yang terbit tahun 2008. Dibuat lantaran saya menyukai dunia gaming dan [mencoba] menerapkannya ke dunia anak-anak.



Buku kedua saya yang terbit tahun 2008. Masih seputar gaming, hanya saja memang digarap untuk memberi sedikit kontribusi pada dunia gaming anak-anak.



Buku pertama, tahun 2007. Alasan dibuatnya buku ini adalah sharing informasi di dunia Event Organizer yang saya sendiri sebenarnya bukan penggagas EO yang handal, bisa dibilang cukup ugal-ugalan dalam menggarap event.

0 comments: